Anggota Fraksi Partai Gerindra Rienova Serry Donie menyalurkan bantuan sembako ke warga Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos sebagai bentuk amanah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk turun ke masyarakat.

"Pesan bapak Prabowo Subianto untuk memperhatikan masyarakat yang ada di Indonesia kebetulan ini saya turun ke warga di dapil saya," kata Rienova Serry Donie di Depok, Kamis.

Rienova Serry Donie mengatakan amanah Prabowo Subianto untuk turun ke warga sebagai bentuk Partai Gerindra ada tengah-tengah warga.

"Kami sebagai kader Partai Gerindra turun ke masyarakat untuk memperhatikan warga sehingga bisa membantu," kata Rienova Serry Donie.

Rienova Serry Donie melanjutkan untuk bantuan yang disalurkan kali ini di wilayah Kelurahan Sukatani adalah perumahan yang dihuni oleh purnawirawan terdapat banyak lansia, janda, dan anak yatim piatu.

Ia menyebutkan ada 200 kartu keluarga (KK) di satu RW perumahan tersebut yang mendapat bantuan sembako.

"Kami salurkan bantuan berupa sembako. Kami harap jangan dilihat nilainya tapi lihat pemberian,"

"Bantuan sembako ke warga ini bukan hanya membawa pesan pak Prabowo Subianto. Tapi juga saya sebagai anggota legislatif DPRD Depok bisa melihat dan meninjau dapil saya," pungkasnya.

Sementara itu calon anggota legislatif DPR RI Maulana Bungaran turun hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako ke warga Tapos.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023