Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Depok, Jawa Barat, mengunjungi tiga rumah sakit (RS) Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di kota tersebut untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja berjalan dengan baik.

"Saya bersama bersama Kepala Bidang Pelayanan dan Case Manager mengunjungi 3 Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di wilayah Depok," kata Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok Achiruddin di Depok, Rabu.

Achiruddin menjelaskan kunjungan di tiga rumah sakit PLKK bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan yang diterima oleh peserta yang mengalami kecelakaan kerja sesuai standar dan kesepakatan BPJS  Ketenagakerjaan dengan PLKK.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Depok gelar kegiatan grebek pasar
Baca juga: Hari Pelanggan Nasional BPJamsostek Depok beri pelayanan spesial bagi para peserta
Baca juga: BPJamsostek Depok gelar ngobrol santai bersama perusahaan binaan

"Kami mengapresiasi RS yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada peserta, bahkan kelas perawatan di upgrade ke kelas I dan VIP," tuturnya.

Achiruddin menyampaikan pasien yang dikunjungi merasa puas dengan pelayanan RS dan mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menjamin biaya perawatan sejak awal terjadinya kecelakaan sampai dengan sembuh.

"Pasien agar mengikuti rangkaian pengobatan yang disarankan oleh dokter agar sembuh optimal," katanya.*

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023