PT Sentul City, Tbk menjual habis dalam waktu singkat sebanyak 198 unit hunian Parkville berkonsep spring model serta dilengkapi smart home system.

Direktur Marketing Sentul City Timotius Thendean dalam keterangan tertulisnya, Rabu, mengungkapkan, hunian yang berlokasi di Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu sangat diminati karena memiliki banyak keunggulan, seperti telah dilengkapi sistem keamanan mumpuni.

"Sudah dilengkapi dengan CCTV, Light Switch, Digital Lock Door, Siren Alarm, Universal Remote, Door & Window Sensor serta Motion Sensor benar-benar menjawab kebutuhan sebuah rumah yang aman dan nyaman bagi keluarga muda. Apalagi Sentul City memberikan garansi bangunan selama 2 tahun," kata Timotius.

Selain itu, Parkville cukup strategis karena berada di tengah kawasan CBD Sentul City, sehingga dekat dengan berbagai fasilitas utama bisnis dan perkantoran, kesehatan, pendidikan serta sarana olahraga dan rekreasi.

Penghuni bahkan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke pusat perbelanjaan AEON Mall Sentul City.
 
"Beragam fasilitas dan kemudahan itu yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri dari Parkville. Dari Jakarta pun dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 1 jam," jelas Timotius.

Melihat tinggina animo masyarakat terhadap Parkville, membuat Sentul City semakin berkomitmen dalam memberi layanan terbaik kepasa konsumennya. Seperti serah terima rumah yang akan dilakukan 18 bulan sejak perjanjian jual beli dilakukan.

"Sambutan masyarakat terhadap Parkville sangat bagus. Dalam waktu singkat 198 unit yang kami siapkan terjual habis, bahkan masih banyak konsumen yang tidak kebagian," kata Timotius.

Menurut Timotius, saat ini masyarakat membutuhkan hunian yang nyaman sebagai rumah tinggal, sekaligus berada di kawasan Kota Mandiri dengan fasilitas lengkap.

"Rumah boleh di pinggiran kota, namun fasilitasnya tidak boleh kalah dengan sebuah kota dan itu yang ditawarkan oleh Parkville. Berada di kawasan Central Business District (CBD) membuat Parkville sangat dekat ke berbagai fasilitas yang berada di kawasan Kota Mandiri," katanya.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023