Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri pelantikan pengurus cabang Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) 0907 Kabupaten Bekasi, Jawa Barat periode 2023-2028.

Dia mengatakan prosesi pelantikan yang berjalan dengan lancar serta penuh dukungan ini menunjukkan bahwa FKPPI Kabupaten Bekasi merupakan organisasi yang matang.

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru. Pelantikan lancar dan didukung penuh ini salah satu ciri organisasi yang mantap," katanya usai pelantikan di Cikarang, Ahad.

Baca juga: Bupati Bekasi tinjau pembangunan instalasi olah air Cabangbungin
Baca juga: Dani Ramdan buka turnamen futsal Pemkab Bekasi

Ia juga melihat FKPPI Kabupaten Bekasi berhasil membentuk ikatan solidaritas tinggi antar anggota yang bisa menjadi modal untuk memperkuat pembangunan daerah karena kekompakan serta kesolidan sebuah organisasi masyarakat berpengaruh terhadap kontribusi mereka di tengah masyarakat.

"Dapat dilihat solidaritasnya sudah sangat bagus, sehingga ini modal untuk mewarnai pembangunan di Kabupaten Bekasi," katanya.

Ia menaruh harapan besar kepada seluruh anggota FKPPI Kabupaten Bekasi agar bisa saling bahu-membahu dengan pemerintah daerah dan organisasi lain untuk membantu kemajuan daerah.

Baca juga: Bupati Bekasi resmikan penggunaan gedung swasta Graha Tirta Tiara

"Besar harapan saya FKPPI bisa semakin berjaya di Kabupaten Bekasi dan bersama dengan organisasi masyarakat lain bahu-membahu untuk kemajuan Kabupaten Bekasi," katanya.

Kegiatan pelantikan pengurus FKPPI Kabupaten Bekasi periode 2023-2028 berlangsung di Markas Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, dihadiri langsung oleh Dandim 0509 Letkol Inf. Danang Waloyo serta jajaran pengurus FKPPI Kabupaten Bekasi.

Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi periode 2017-2022 Toto Iskandar kembali terpilih sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi periode 2023-2028 dalam musyawarah cabang yang dilaksanakan pada Mei 2023 lalu.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023