Bogor, 16/8 (ANTARA) - Hotel Royal Safari Garden yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, telah menyiapkan berbagai paket menginap sekaligus rekreasi untuk mengisi liburan Lebaran dan liburan sekolah.

"Selain kamar-kamar dan bungalow dari berbagai tipe, di sini juga sudah ada 12 fasilitas hiburan bagi keluarga, seperti lapangan golf mini, waterpark, dan outbond," kata Vicky Noermadina, Asisten Marcom Manager Hotel Royal Safari Garden di Bogor, Kamis,

Dengan berbagai fasilitas di area yang cukup luas tersebut, kata Vicky, diharapkan pengunjung dapat menikmati liburannya di satu lokasi yang sudah lengkap sarananya.

Di hotel ini juga ada sarana rekreasi sambil belajar, di antaranya "agrifood" berupa kebun sayuran organik. "Di tempat tersebut pengunjung dapat langsung memetik sendiri sayuran dari kebun dan kami akan menyiadkan fasilitas untuk memasaknya menjadi makanan sehat dan segar," kata Vicky.

Berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri, Hotel Royal Safari Garden menggelar kursus singkat membuat cangkang ketupat, yang dapat dimanfaatkan para tamu. Dengan demikian akan didapat pengetahuan tambahan bagi mereka.

Hotel bintang empat yang berlokasi di jalan raya Puncak nomor 601 Cisarua Bogor tersebut juga dekat dengan tempat-tempat wisata favorit lainnya di kawasan Puncak seperti Taman Safari, Taman Wisata Matahari dan perkebunan teh Gunung Mas.

Bangunan hotel dan interiornya sengaja di disain dengan nuansa alam dan kehidupan satwa.

Kompleks kamar "Leopard" yang dibangun untuk menginap para atlet paralayang SEA Games 2011, kini juga sudah bisa dipakai untuk umum.

Dengan interior bergaya Afrika tersebut, bangunan lima lantai itu memiliki kelebihan tersendiri, yakni tamu dapat menikmati pemandangan pegunungan melalui jendela kamar atau di restoran lantai teratas.

Harga kamar di kompleks Leopard ini berkisar Rp495.000 hingga Rp695.000.

Teguh Handoko

 

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2012