Tahun 2023 menjadi momen yang seru dinantikan para penonton bioskop, dengan adanya berbagai rekomendasi film Indonesia terbaru seperti Kejar Mimpi Gaspol, Tari Kematian, dan Kutukan Peti Mati yang akan rilis.

Tak hanya menyajikan film yang seru dan menginspirasi seperti Kejar Mimpi Gaspol, namun juga terdapat film yang menantang dengan hadirnya film horor di bulan Juli 2023.

Deretan film yang siap meramaikan bioskop pada bulan Juli, terdapat film tontonan seru yang menunggu kamu di bulan ini. Simak apa saja film yang akan tayang di bulan Juli adalah sebagai berikut :

1. Kejar Mimpi Gaspol, film Indonesia terbaru yang tayang pada 6 Juli 2023 Rekomendasi film yang pertama yang akan tayang di bioskop adalah “Kejar Mimpi Gaspol!” Film tersebut diangkat dari kisah seorang ibu bernama Fifi yang merelakan cita-citanya demi membuat kehidupan yang layak untuk buah hatinya.

Dari film ini, kamu akan menyaksikan kisah inspiratif dari usaha seorang ibu demi anaknya. Menarik bukan?

Kejar Mimpi Gaspol! diperankan oleh berbagai artis berpengalaman seperti Asri Welas, Michele Ziudith, Tora Sudiro, Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Arif Didu, Marwoto Kewer, Abdur Arsyad, Erik Estrada dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

2. Tari Kematian, tayang pada 6 Juli 2023 Selain film yang menginspirasi karena perjuangan seorang ibu, kini film horor terbaru juga siap meramaikan bioskop pada 6 Juli 2023. Bagi pecinta film horor kamu harus menantikan penayangan film “Tari Kematian”.

Selain seru, alur cerita pada “Tari Kematian” juga menjadi syarat dengan local widsom.
Apa itu local wisdom? Penasaran bukan? Nantikan film “Tari Kematian” di bioskop terdekat anda.

Film yang berkisah tentang impian seorang pelajar yang menjadi penari dengan keterbatasan kemampuannya, hingga ia mengalami kejadian yang aneh karena tarian kuno yang dipelajari. Tak hanya aneh namun tarian tersebut juga membuat nyawa teman-teman dan orang yang ia cintai menjadi terancam.

3. Kutukan Peti Mati, tayang 20 Juli 2023
Ingin menonton film horor yang lain? “Kutukan Peti Mati” juga akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2023, Film ini berdasarkan nover “Sarcophagus Onrust” yang menceritakan tentang sejarah dari Pulau Onrust yang bertabur dengan kisah misteri. Pada film ini, kamu diajak untuk menyaksikan semua kejadian yang terjadi pada Pulau Onrust sejak kedatangan VOC di tanah air.

“Kutukan Peti Mati” dibintangi oleh Yoriko Angelina sebagai Susan, Alif Alli sebagai Bram, Cristina Danila sebagai Maria Van de Velde, Eryck Amaral sebagai Jan Koenraad, dan masih banyak lagi pemeran yang lain.

Gimana rekomendasi film Indonesia terbaru bulan Juli? Menarik bukan. Mulai dari Kejar
Mimpi Gaspol! yang menginspirasi hingga film horor yang menegangkan dan penuh misteri. Yuk, ramaikan bioskop terdekat dan siapkan emosi kamu ketika menonton film-film Indonesia terbaru tersebut.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023