PT Chery Sales Indonesia (CSI) menambah deretan model baru dari seri TIGGO Pro, yaitu TIGGO 4 Pro yang akan meneruskan kesuksesan dari TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro.

Produsen otomotif asal China itu sejak tahun 2022 mulai memperkenalkan lini produk SUV Premium, yaitu OMODA 5, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 7 Pro. 

"TIGGO 4 Pro memiliki garis desain fashionable, keunggulan teknologi, dan material berkualitas tinggi yang sama sebagaimana yang dimiliki TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro," kata President PT PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu di Jakarta, Kamis.

Keunggulan yang ada, TIGGO 4 Pro memberikan kenyamanan berkendara bagi kaum urban yang produktif dan memiliki mobilitas tinggi.

TIGGO 4 Pro adalah sebuah Compact SUV Premium berkapasitas lima penumpang yang dirancang secara fungsional dan fashionable untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban.

Konsumen pecinta SUV akan dapat memiliki TIGGO 4 Pro tipe Premium dengan estimasi harga antara Rp 320 juta - Rp 330 juta. Sementara untuk tipe Comfort bisa didapatkan di bawah Rp 300 juta.

 

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023