Sukabumi (Antara Megapolitan) - Jajaran Polsek Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memburu pelaku dugaan penculikan dua bocah di wilayah Cisaat yang hilang sejak Minggu, (9/10).

"Kami sudah mendapatkan laporan dari kedua orang tua bocah itu dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang tidak jauh dari rumah korban," kata Kapolsek Cisaat, Kompol Warsito di Sukabumi, Selasa.

Informasi yang dihimpun Antara, kedua bocah tersebut bernama Farhan bin Yana dan Sultan Ali Syahbana bin Ayung Warga Kampung Cibatupos RT 23 RW 07, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang masing-masing berusia delapan tahun.

Menurutnya, sesuai laporan dari orang tua korban, saat hilang keduanya sedang bermain di rel kereta yang tidak jauh dari rumahnya. Selain itu, sebelum anaknya hilang, ia kedatangan tamu tidak diundang berjenis kelamin pria dan sering bolak balik ke rumah keluarga korban.

Modusnya, pria yang mengaku bernama Asep tersebut tengah mencari anaknya yang hilang dengan membawa selebaran. Namun, saat orang tua kedua korban pergi, diduga pria tersebut menjalankan aksinya dan hingga kini Sultan dan Farhan belum juga pulang.

"Kami sudah membentuk tim untuk memburu pelaku penculikan kedua bocah ini, diharapkan dalam waktu dekat keberadaannya bisa diketahui," tambah Warsito.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016