Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Yeti Wulandari mengatakan Partai Gerindra Kota Depok menargetkan 15 kursi di DPRD setempat untuk Pemilihan Umum 2024. 

"Target kami realistis saja 15 kursi, tidak ingin muluk-muluk. Kami berdasarkan rasio 15 kursi ada di beberapa dapil. Insya Allah kami akan berjuang menambah kursi," kata Yeti Wulandari di sela-sela pendaftaran bacaleg ke KPU Kota Depok, Minggu. 

"Para bakal calon legislatif Partai Gerindra turun ke masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menitipkan aspirasi melalui perwakilan legislatif dari Partai Gerindra," katanya. 
 


Ia menuturkan setelah pendaftaran di KPU Depok semua para Bacaleg dan kader Partai Gerindra bersosialisasi turun ke masyarakat. 

"Kerja yang dilakukan saat ini adalah kerja bahu membahu untuk menarik simpati masyarakat," kata Yeti Wulandari yang juga Wakil Ketua DPRD Depok.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan pendaftaran Bacaleg sebanyak 50 orang Partai Gerindra Depok menyiapkan 30 persen perwakilan dari kaum perempuan. 

Pradi Supriatna menambahkan semua bacaleg mendapat amanah dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk turun ke masyarakat. 

"Kami diminta turun ke masyarakat untuk memenangkan Partai Gerindra dan berjuang untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di Pilpres 2024," kataPradi.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023