Partai Demokrat Kota Depok mengantarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dengan menggunakan delman ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Jawa Barat.

"Target kami tidak muluk-muluk 10 kursi. Partai Demokrat pernah mencapai 15 kursi yang tidak pernah dicapai partai politik mana pun. Maka, pada tahun 2024 dengan kerja keras kawan-kawan bukan mustahil targetnya 10 kursi," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus di Kantor KPU Kota Depok, Kamis.

Pendaftaran diikuti 50 bacaleg, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok, 11 ketua PAC Partai Demokrat Kota Depok, dan para tim sukses masing-masing bacaleg.

Baca juga: PDIP usung tema budaya mengantar daftar bacaleg ke KPU Depok
Baca juga: KPU Kota Depok sudah terima lima parpol yang mendaftar ikuti Pemilu 2024

Sebanyak 50 bakal calon anggota DPRD Kota Depok dari enam daerah pemilihan (dapil) ikut dalam pendaftaran dengan konvoi naik delman dari Kantor DPC Partai Demokrat di bilangan Jalan Tole Iskandar menuju Kantor KPU Kota Depok, Jalan Margonda Raya.

"Bacaleg kami mumpuni dan cukup piawai yang memiliki kelebihan di segala lini. Bacaleg kami beragam berasal dari tokoh masyarakat, akademikus, kalangan muda, dan tentu memenuhi kuota kalangan wanita," jelasnya.

Baca juga: PKS Depok siapkan 50 orang bacaleg delapan di antaranya milenial

Ia menambahkan bahwa Partai Demokrat Kota Depok saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Kota Depok yang majemuk.

"Kami akan berjuang meraih dukungan maksimal masyarakat Kota Depok. Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan bacaleg. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Depok bersama-sama dengan Partai Demokrat membangun Kota Depok menjadi yang baik lagi dan sejahtera," demikian Edi.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023