Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar serah terima jabatan atau sertijab kepala seksi intelijen dari pejabat lama Siwi Utomo kepada penjabat baru Rahmadhy Seno Lumakso.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas mengatakan bahwa proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di institusi kejaksaan.

"Atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Bapak Siwi Utomo selama mengabdi di Kabupaten Bekasi," katanya di Cikarang, Rabu.

Dia berharap kinerja dan prestasi yang telah diraih selama bertugas di Kabupaten Bekasi dapat ditularkan di tempat yang baru. "Selamat atas promosi dan jabatan baru sebagai Kasi PB3R di Kejari Kota Tangerang," katanya.

Ricky juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi untuk Rahmadhy Seno Lumakso.

"Dan semoga kinerja yang baik dari seksi intelijen sebelumnya dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan," katanya.

Sementara itu, Siwi Utomo menyatakan bahwa proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diemban selaku pejabat Negara.

Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada segenap unsur masyarakat Kabupaten Bekasi jika masih ada kekurangan saat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Bekasi.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023