Cikarang, Bekasi(Antara Megapolitan)  - DPD PKS Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bersama Koalisi Membangun Bekasi (KMB) sepakat mengusung Pasangan Sa`duddin-Ahmad Dhani dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

"Koalisi Membangun Bekasi ini terdiri dari empat partai di antaranya Partai Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Hanura," kata Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali di Kabupaten Bekasi, Kamis.

Menurut dia pasangan Sa`duddin dan Ahmad Dhani Prasetyo (SAH) resmi maju pada Pilkada setempat pada 15 Februari 2017 dan akan berjuang habis-habisan.

Sedangkan deklarasi pasangan SAH ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (18/9), dan untuk tempat beserta waktunya belum ditentukan.

Pada deklarasinya nanti akan dihadiri oleh keempat Koalisi Membangun Bekasi (KMB). Serta akan di bacakan visi misi dalam membangun daerah setempat agar masyarakat paham dalam koalisi ini murni untuk menyejahterakan masyarakat sekitar.

Ia menambahkan dalam pemilihan pasangan Sa`dudin ini sudah melewati banyak tahapan, dan pertimbangan yang dilakukan oleh KMB. Dikarenakan bukan hanya mementingkan partai saja tetapi juga lebih untuk kepentingan rakyat.

Oleh karena itu ditunjuklah Ahmad Dhani Prasetyo sebagai pasangannya, karena mampu menunjukkan eksistensinya dalam dunia perpolitikan Indonesia.

Selain itu dalam Koalisi Membangun Bekasi ini akan berjalan bersama dan juga sebagai partai pemenangan. Serta saat ini sedang dilakukan pembentukan tim pemenangan koalisi dalam memenangkan pasangan yang ditunjuk.

Lanjut Imam menjelaskan bahwa pasangan ini susah melalui proses dan tahapan pasti guna mematangkan rencana pemilihan kepala daerah setempat.

Oleh karena dalam pencalonan Sa`duddin-Ahmad Dhani Prasetyo diharapkan mampu membawa visi misi ini menjadi lebih baik guna kepentingan masyarakat.

Pewarta: Mayolus Fajar D

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016