Jakarta,(Antara Megapolitan) - PT Radana Bhaskara Finance Tbk mengajak masyarakat agar ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan sekitar untuk menghindari terjadinya bencana alam. 

"Dalam kegiatan Radana Run 2016 yang lalu, kami isi dengan pemberian tanaman hijau agar masyarakat mencintai lingkungan," kata Presiden Direktur Radana Finance, Evy Indahwaty di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan Radana Run 2016 diselenggarakan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 dengan salah satunya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga melalui lomba lari dan juga menjaga lingkungan.

"Harapannya setelah pemberian tanaman ini masyarat akan lebih peduli lingkungan dan juga kesehatan," katanya.

Radana Run 2016 merupakan salah satu dari rangkaian event dimana sebelumnya Radana Finance ikut berpartisipasi dalam acara Gelora Run di GBK Jakarta Pusat, Radana Finance konsisten untuk terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan melakukan penghijauan lingkungan.  

"Radana Finance mengadakan kegiatan Radana Run 2016 guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat menyempatkan diri untuk berolahraga ditengah kesibukan," ujarnya.  

Kegiatan ini diikuti oleh 2.000 peserta, dengan dua kategori lomba lari yakni 5 km untuk dewasa dan 1.5 km untuk anak-anak. Seluruh peserta kategori dewasa memulai start di depan GOR Kota Bekasi, melewati fly over Summarecon Bekasi, kemudian berputar di bundaran depan Hotel Harris dan kembali ke depan GOR Kota Bekasi. 

Perusahaan yang menitikberatkan bisnisnya pada pembiayaan otomotif sepeda motor dan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB Motor, BPKB Mobil serta sertifikat tanah dan bangunan (SHM/SHGB) ikut berbenah. Salah satunya dengan tampilan terbaru laman rajadana.co.id. 

Rajadana merupakan situs aplikasi inovasi terbaik dari Radana Finance, solusi kebutuhan keuangan dalam mencari fasilitas pembiayaan multiguna dan sepeda motor baru, dibuat sebagai salah satu media untuk mendukung kebutuhan calon konsumen, konsumen dan mitra bisnis.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016