Perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) menyalurkan program tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan atau CSR melalui kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Santunan berupa uang saku dan bingkisan paket sembako diberikan kepada 60 anak yatim dan kaum dhuafa yang dikemas lewat acara Berkah Ramadhan 1444 Hijriah, Mulia Bersama Yatim di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini merupakan program CSR BBWM yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar Kilang Tambun," kata Direktur Utama PT BBWM Prananto Sukodjatmoko di Bekasi, Jumat.

Baca juga: DPRD Bekasi dukung diversifikasi usaha PT BBWM kembangkan energi surya
Baca juga: PT BBWM Bekasi lakukan diversifikasi usaha instalasi panel surya

Dia mengatakan kegiatan Mulia Bersama Yatim merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya kepada anak yatim dan dhuafa.

"Kami berharap kegiatan ini memberikan nilai manfaat kepada anak-anak yatim dan semoga mereka juga dapat merasakan keberkahan serta kebahagiaan selama Bulan Ramadhan, apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, pasti mereka juga ingin merayakannya seperti anak-anak lain dengan penuh rasa suka cita," katanya.

"Sebagai perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Bekasi, kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dengan memberikan bantuan-bantuan melalui program CSR perusahaan," imbuh dia.

Baca juga: DPRD Kabupaten Bekasi dukung diversifikasi sektor usaha BBWM

Prananto memastikan kegiatan santunan tersebut akan terus dilakukan perusahaan. Pihaknya juga telah merealisasikan sejumlah program CSR lain yang dilaksanakan secara berkesinambungan seperti pemberian internet gratis sekolah.

Kemudian pemberdayaan ekonomi masyarakat, pembangunan rumah tidak layak huni, pelatihan peningkatan keterampilan masyarakat, program peduli lingkungan, serta program sosial lain.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023