Tim kru Pandu Padmogani di Spanyol dan Portugal yakni SF Racing Valencia menyatakan akan bersungguh-sungguh berjanji sekuat tenaga memberikan yang terbaik agar Pandu Padmogani bisa mengibarkan bendera merah putih diajang FIM JuniorGP European Talent Cup 2023.

Hal ini dinyatakan oleh SF Racing dalam unggahan yang disampaikannya melalui komentar di akun Instagram @hazmisrondol.

"SF Racing Team akan lakukan yang terbaik agar Pandu Padmogani bisa kibarkan Merah Putih setinggi mungkin," ujar Tim SF Racing.

Pebalap remaja Indonesia Pandu Padmogani terus melakukan pembinaan dan pengembangan latihan fisik di 43 school Sentul Bogor Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini Pandu mengaku akan berjuang demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sebelumnya Pandu bertemu dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan mendapatkan banyak wejangan dan dukungan.
 
SF Racing Valencia ketika memerika motor yang akan di gunakan Pebalap Muda Indonesia Pandu Padmogani diajang FIM JuniorGP European Talent Cup 2023. (ANTARA/Foto: istimewa)

Selain giat melakukan pengembangan fisik dalam bentuk latihan di tempat 43 Racing School, Sentul Bogor Jawa Barat, Pandu juga terus mengoptimalkan fisiknya guna tercapainya terus kondisi yang optimal guna perjuangannya di FIM JuniorGP European Talent Cup 2023 Spanyol dan Portugal.

Mengetahui hal tersebut Pandu Padmogani menjadi terpacu dan bersemangat untuk berjuang bersama SF Racing.

Dia juga mengharapkan doa dari masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik demi Merah Putih.

"Ini jadi penyemangat saya, saya akan melakukan perjuangan ini dengan sebaik mungkin dan seoptimal mungkin, demi Indonesia yang kita cintai, terimakasih SF Racing Valencia," ujarnya.
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023