PT Lippo Cikarang Tbk menggandeng Forum anak Cikarang Selatan (Forcisel) menyalurkan bantuan logistik kepada para santri Pondok Pesantren Nihayatul Amal Serang di Jalan Raya KH Raden Ma'mun Nawawi Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah kami bisa turut berpartisipasi menyalurkan bantuan ini, terima kasih untuk Lippo Cikarang atas donasi yang diberikan," kata Ketua Forcisel Rachmawati di Cikarang, Jumat.

Bantuan ini didistribusikan melalui program tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan lewat kegiatan berbagi bersama Forcisel dibantu Puskesmas Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan.

Baca juga: Lippo Cikarang salurkan logistik-air bersih warga terdampak banjir
Baca juga: Lippo Cikarang salurkan bantuan renovasi Masjid Jami At-Taufiq Lembah Hijau

"Semoga aksi sosial ini menjadi komitmen berkelanjutan PT Lippo Cikarang, terlebih memasuki Bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang sangat tepat untuk beramal," kata Rachmawati.

Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk Jeffrey Rawis mengatakan pemberian bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi para santri dalam menjalani setiap ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi aksi bersama perusahaan dengan sejumlah instansi terkait. Semoga kami bisa menggelar acara serupa bersama lagi untuk ke depan," katanya.

Baca juga: Lippo Cikarang buka 'Marketing Gallery' hunian terbaru "Newville"

Sebanyak 98 santri Pondok Pesantren Nihayatul Amal Serang, Kabupaten Bekasi menerima bantuan yang diserahkan secara langsung kepada perwakilan pimpinan pondok pesantren.

"Terima kasih kepada PT Lippo Cikarang atas bantuan yang diberikan, kami bersyukur untuk bantuan ini. Semoga bantuan ini tercatat sebagai amal soleh perusahaan," kata H Bubung mewakili pondok pesantren.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023