Seorang pemuda bernama Dasep Maulana (23) warga Kampung Sirnagalih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diserang orang tidak dikenal (OTK) di sekitar objek wisata Pantai Karangnaya, Kabupaten Sukabumi.

"Saya diserang empat OTK dengan menggunakan senjata tajam di sekitar Pantai Karangnaya, Desa/Kecamatan Cikakak," kata Dasep saat ditemui di RSUD Palabuhnratu, Jumat.

Informasi dari Dasep yang merupakan warga Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak menyebutkan penyerangan itu berawal saat dirinya janjian dengan seorang perempuan di sekitar trotoar Pantai Karangnaya.

Baca juga: Polisi kantongi ciri pelaku penyerangan dan pembacokan tiga warga

Namun, saat setiba di lokasi janjian, korban malah bertemu empat orang pemuda yang tidak dikenalnya. Tanpa basa-basi mereka menyerang korban dengan menggunakan celurit dan senjata tajam lainnya.

Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Meski terluka, korban sempat melarikan diri, sementara para penyerangnya juga melarikan diri.

"Saya janjian dengan seorang perempuan karena perempuan itu mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp terlebih dahulu dan minta ketemuan di sekitar pantai. Nyatanya saya bertemu dengan empat pemuda yang tidak dikenal," ucap Dasep.

Baca juga: Sejumlah orang tak dikenal serang warga di Palabuhanratu Sukabumi

Sementara itu, personel Linmas Desa Cikakak Anang mengaku melihat korban saat itu berlari dengan kondisi di beberapa bagian tubuhnya terdapat luka bacokan senjata tajam.

Awalnya korban dibawa ke ke Puskesmas Cikakak. Namun, karena kondisinya cukup parah, akhirnya dirujuk ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan pengobatan.

"Luka yang dialami korban pada pergelangan kedua tangannya dan pada punggungnya. Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pihak Polres Sukabumi dan Polsek Cikakak," katanya.

Hingga saat ini personel dari Satreskrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Cikakak masih mengembangkan penyelidikan kasus penyerangan oleh OTK. Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023