Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Budiharto menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran (IKA UNPAD) Bandung, di gedung Mahan Agung, Bandarlampung, Sabtu (23/7/2016).

Dalam sambutan tertulis gubernur yang dibacakan staf hli gubernur mengatakan, agar para alumni UNPAD, khususnya yang tergabung dalam IKA UNPAD dapat menjadikan momen Halal Bihalal selain untuk menjalin silaturahim juga dijadikan momentun untuk semakin memberikan motivasi serta refleksi dalam bersikap dan berbuat yang terbaik dalam kehidupan bermasyarakat.

"Mengimplementasikan nilai-nilai Ramadhan sebagai semangat dan kekuatan dalam bertugas dan melaksanakan tanggung jawab yang lebih baik untuk mewujudkan Lampung menuju masyarakat yang sejahtera lahir batin," ujar gubernur menambahkan.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayana didampingi Kabag Humasnya, Heriyansyah  menjelaskan, acara tersebut juga dihadiri Ketua IKA UNPAD Pusat, Hikmat Kurnia, Ketua IKA UNPAD Komda Lampung, Andi Desfiandi, dan tokoh masyarakat Lampung yang merupakan Alumni UNPAD.

Heriyansyah juga menjelaskan, selaku Dewan Pembina, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengharapkan dukungan dan partisipasi dari keluarga besar IKA UNPAD untuk bersinergi dalam pembangunan di Provinsi Lampung sesuai dengan bidang profesinya masing masing.

"Mengingat saat ini Pemerintah Provinsi Lampung sedang melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, seperti bidang Infrastruktur, Kesehatan dan energi yang terangkum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMPD) Lampung 2015-2019," jelas Kabag Humas. (Rls/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016