Dua personel boyband Korea, Astro, yakni Yoon Sanha dan Moonbin dijadwalkan menggelar tur fan con bertajuk "DIFFUSION" pada 13 Mei 2023.

Fantagio, agensi grup K-Pop itu melalui laman resmi mereka pada Kamis (2/2), menyampaikan bahwa kunjungan dua personel Astro ke Jakarta itu dalam rangkaian ke tujuh kota di Asia, diawali di ibu kota Negeri Ginseng itu pada 18-19 Maret 2023, sebelum berlanjut ke Manila (Filipina), Bangkok (Thailand), Makau (China), Taipei (Taiwan), dan Tokyo (Jepang).

Tur ini kemungkinan besar akan diperluas ke berbagai kota lain sesuai dengan poster tur yang menyebutkan kata and more (dan lebih banyak lagi).
 
 
Moonbin dan Sanha baru saja menyelesaikan promosi mini album ketiga berjudul “Incense". Mini album ini menempati posisi wahid di tangga Album Teratas iTunes di 18 negara dan peringkat dua di tangga album mingguan Oricon, demikian seperti disiarkan The Korea Herald.

Fantagio membentuk Astro, terdiri atas enam personel yakni Yoon Sanha, Moonbin, Rocky (Park Min-hyuk), Cha Eun-woo (Lee Dong-min), MJ (Kim Myung-jun), dan JinJin (Park Jin-woo) 

Baca juga: Pengaruh positif fandom K-pop terhadap aktivitas sosial dan politik

Baca juga: Indonesia sebagai penghasil konten seputar K-pop terbanyak di TikTok

Baca juga: Moonbin & Sanha Astro segera rilis mini album kedua bulan depan
 


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023