Depok, 19/7 (ANTARA) - Direktur Utama PT Adhi Persada Properti Giri Sudaryono mengatakan apartemen Taman Melati Margonda di Jalan Margonda siap digunakan pada kuartal I 2013.

"Penjualan proyek properti yang mencakup apartemen, perkantoran, dan kawasan komersial tersebut telah mencapai 75 persen," katanya di Depok, Kamis.

Proyek pembangunan fisik yang dimulai sejak pada 11 Maret 2011 ini kini telah mencapai 70 persen.

Taman Melati Margonda berdiri di atas lahan seluas 4.910 meter persegi yang merangkum 732 unit apartemen, 3.362 meter persegi ruang perkantoran setinggi 10 lantai, 20 rukan, dan 27 kios.

Menurut Giri Sudaryono, sejalan dengan tingginya permintaan hunian, gedung perkantoran ataupun ruko, yang aman dan nyaman, serta berada di pusat keramaian yang menjadikan tumbuhnya bisnis properti di Indonesia terutama di kota-kota besar.

Giri mengatakan Kota Depok merupakan kota potensial untuk industri properti.Kawasan Margonda merupakan jalur utama antara Jakarta dan Depok yang sangat potensial untuk industri properti.

Menurut dia, Margonda yang terletak di wilayah protokol Kota Depok yang dekat dengan kampus seperti Universitas Indonesia (UI), Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), Bina Sarana Informatika (BSI), Universitas Pancasila (UP), dan Unoversitas Gunadarma (UG) serta stasiun kereta api merupakan pasar yang sangat menjanjikan.

"Investasi properti yang dekat dengan kampus merupakan investasi yang menguntungkan," katanya.

Dikatakan, saat ini Margonda sudah menjadi pusat perdagangan, pendidikan dan komersial yang berkembang sangat pesat.

Ia mengatakan pembangunan properti diwilayah yang berbatasan dengan DKI Jakarta tersebut akan semakin pesat perkembangannya, seiring dengan beroperasinya seksi pertama ruas tol Cinere-Jagorawi beberapa waktu lalu.

Perkembangan Kota Depok yang makin cepat ini tentunya membuat pihaknya yakin dengan membangun kawasan komersial terintegrasi yang terletak tepat di pintu gerbang Kota Depok.

"Pembangunan apartemen dengan kawasan komersial tentunya akan menjadikan ikon baru bagi Depok dan sekitarnya," jelasnya.

Feru Lantara

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2012