Seorang anggota Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Cimahi, Yudha Indrapraja, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis pagi di Jalan Tol Cipularang KM 86 di wilayah Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers organisasi, Sekretaris Umum Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat Fahrus ZF mengatakan bahwa Yudha meninggal dalam perjalanan menuju ke bandara.

"Mari kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, dan almarhum diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya," kata dia kepada pengurus daerah KAHMI di Jawa Barat.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Cipularang akibatkan satu orang meninggal
Baca juga: Rem bus blong jadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Cipularang

Ia mengatakan bahwa Yudha, yang berprofesi sebagai advokat, semasa hidup giat mendukung perjuangan untuk mewujudkan keadilan.

Muslim Hafidz, Presidium KAHMI Karawang, mengatakan bahwa Yudha meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipularang dalam perjalanan untuk menghadiri Munas KAHMI di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Semoga almarhum diterima iman Islamnya di sisi Allah SWT," katanya.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Cipularang akibatkan dua orang meninggal

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Cipularang pada Kamis pagi melibatkan satu minibus Xenia nomor B 1484 EZJ dan truk tronton nomor D 9573 VD yang melaju dari arah Bandung menuju ke Jakarta.

Kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua orang terluka. Korban yang meninggal sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022