Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Gubernur Lampung Ridho Ficardo melakukan pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Hungaria, Wening Esthyprobo, di Hungaria, akhir pekan lalu, antara lain untuk lebih mempromosikan daerah Lampung di luar negeri terkait investasi dan pariwisata.

Tim Komunikasi M. Rodho Ficardo (MRF) Info Senin menginformasikan dari Bandarlampung, pembicaraan pokok antara Gubernur Lampung dan Dubes RI untuk Hungaria, antara lain menyangkut Kerja sama Beasiswa dari Pemerintah Hungaria dengan Indonesia, termasuk Provinsi Lampung.

Terkait dengan hal itu, pihak Hungaeria akan membantu soal penyebaran informasi dan peluangnya kepada masyarakat di Lampung.

Pembicaraan lainnya antara keduabelah pihak juga menyinggung mengenai rencana kerja sama investasi air bersih Hungaira di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan sebelumnya, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo juga telah melakukan pertemuan dengan Duta besar RI untuk Perancis, Hotmangaradja MP Pandjaitan dan Konjen Marseille, di Paris, Prancis, Sabtu (14/05/2016), antara lain untuk menawarkan kerja sama invetasi dan pariwisata daerah Lampung.
(RLs/MTh).

Pewarta: Tim Komunikasi MRF Info

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016