Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Yusharto Huntoyungo berharap kehadiran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang baru semakin memberikan warna baru.

"Kami tentunya berharap DWP baru bekerja lebih baik ke depannya dalam pelaksanaan kegiatan DWP Unit Ditjen Bina Pemdes," kata Yusharto dalam lepas sambut anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Ditjen Bina Pemdes, di Jakarta, Kamis.

Dalam sambutannya, Yusharto mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP yang telah bekerja dengan baik. Yusharto berharap di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.  

Baca juga: Ditjen Bina Pemdes lepas empat pegawai purna tugas
Baca juga: Dirjen Bina Pemdes koordinasi lintas komponen PIU program P3PD

Yusharto mengatakan pembaharuan organisasi DWP Unit Ditjen Bina Pemdes karena adanya penyegaran organisasi di Ditjen Bina Pemdes, di mana telah dilantik Sesditjen Bina Pemdes, Direktur Penataan  dan Administrasi Pemerintahan Desa, dan Direktur Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa yang baru. 

"Saya mengucapkan selamat datang, semoga keberadaan dan bergabungnya Popi Murtono dan Sonya Matheos yang akan memberikan warna baru dalam pelaksanaan tugas DWP Unit Ditjen Bina Pemdes," ucap Yusharto. 

Sementara itu, Ketua DWP Unit Ditjen Bina Pemdes Irma Zainal mengapresiasi kepada Pengurus DWP Susi Rizal dan Oni Aferry Fudail karena telah banyak memberikan kontribusi untuk DWP Unit Ditjen Bina Pemdes.

Baca juga: Dirjen Bina Pemdes apresiasi kinerja percepatan P3PD

"Kami di DWP Unit Ditjen Bina Pemdes mengapresiasi Susi dan Oni yang telah banyak memberikan kontribusi kepada DWP Bina Pemdes, harapannya semoga ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah dan baik," kata Irma Zainal.

Irma juga turut mengucapkan selamat datang kepada pengurus DWP yang baru, ke depan ia berharap akan banyak berkolaborasi maupun kerja sama untuk membangun DWP lebih baik dengan ide-ide yang inovatif.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022