Bali United bertekad untuk mengambil poin penuh pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, esok Jumat.

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk melatih seluruh aspek dalam sepak bola, yakni fisik, taktik, dan teknik," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra, Kamis.

Beragam menu latihan dilahap Ilija Spasojevic dan kolega, baik program latihan fisik, teknik, maupun  taktik untuk meladeni Laskar Padjajaran, julukan Persikabo. 

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, akan kembali bergelora menyambut kembalinya Fadil Sausu cs ke atas lapangan hijau seusai absen panjang karena jeda kompetisi.

Sudah dua pekan skuad racikan pelatih asal Brazil itu tidak bermain semenjak terakhir kali menghadapi Persis di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/9). 

Berbekal latihan intensif sepanjang dua pekan belakangan tersebut, Teco berharap skuadnya meraup poin penuh, apalagi ada semangat tambahan dari penonton yang memadati tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Saat ini, Bali United masih terpaut masing-masing satu angka dari PSM Makassar (22 poin) pada peringkat kedua dan dua poin dari Madura United yang mengumpulkan 23 poin di pemuncak klasemen.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United siap ambil poin penuh dari Persikabo

Pewarta: Zuhdiar Laeis

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022