Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat. 

Pembagian bansos sembako ini dipimpin langsung oleh Direktur Ditreskrimsus Kombes Pol Auliansyah Lubis, SIK., MH bersama seluruh jajaran Direskrimsus.
 
"Di awali pada Jumat (9/9) kemarin, Insya Allah hingga 3 - 4 minggu ke depan, kami akan terus berkeliling membagikan bantuan sosial kepada masyarakat termasuk komunitas ojol, ojek konvensional, bajay dan masyarakat yang tinggal di Kawasan Slum Area," ujar Auliansyah Lubis dalam keterangannya, Minggu.
 
Baca juga: Polresta Bogor bagikan 100 paket sembako kepada sopir angkot dan ojek online
Baca juga: Organda Kota Bogor siapkan data sopir angkot penerima bansos BBM
Baca juga: Polisi salurkan paket sembako untuk warga terdampak kenaikan harga BBM di Bekasi

Ia mengatakan pada kegiatan perdana, kami dengan seluruh anggota membagikan paket sembako di Kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat kepada komunitas bajaj, komunitas ojek konvensional dan ojek online, juga warga slum area pada RW 07 Benhil.

Paket  yang dibagikan kepada masyarakat terdiri atas, beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan mie instan.

Sepanjang berkeliling, tim Ditreskrimum juga melakukan ajakan untuk bergerak bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022