PT Lippo Cikarang Tbk kembali meraih penghargaan "Nusantara CSR Awards 2022" sebagai korporasi yang aktif menggelar aksi tanggung jawab sosial perusahaan atau 'Corporate Social Responsibility' (CSR).

"Penghargaan ini membuat kami semakin terpacu untuk lebih giat dalam kegiatan sosial. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk ‘La Tofi School of CSR’ karena penghargaan ini mendorong kami untuk terus memberikan dampak sosial kepada lingkungan," kata Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk Jeffrey Rawis di Cikarang, Rabu.

Dia mengatakan PT Lippo Cikarang Tbk tahun ini tercatat telah meraih dua penghargaan untuk dua kategori berbeda. Kategori pertama yaitu Peningkatan Mutu Pendidikan dengan Program 'Lippo Cikarang Semangat Berbagi dengan Pengembangan Pendidikan Anak Daerah'.

Sedangkan penghargaan kedua diraih dari kategori 'Peningkatan Mutu Kesehatan dengan Program Pelaksanaan Vaksinasi Booster COVID-19 untuk Mendukung Pergerakan Ekonomi'.

Jeffrey menyebutkan Nusantara CSR Awards 2022 merupakan sebuah ajang penghargaan nasional untuk Corporate Social Responsibility di tahun ke-13.

Penilaian dilakukan terhadap laporan tertulis yang dikirimkan perusahaan untuk program atau kegiatan CSR yang telah dilaksanakan kemudian dinilai langsung oleh para juri.

Juri-juri tersebut antara lain Chairman The La Tofi School of CSR Ibnu Hamad (Guru Besar Komunikasi Universitas Indonesia), Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono, Direktur Kemitraaan Lingkungan KLHK Jo Kumala Dewi, serta Asisten Deputi Pembangunan dan Sumber Daya Manusia Kantor Wapres RI Kaharuddin Sulkhad.

"Seluruh program pada Nusantara CSR Awards 2022 dinilai berdasarkan dampak positif yang ditimbulkan, inovasi, serta dapat memberikan cerita perubahan di setiap penerapan programn," demikian Jeffrey Rawis.

Baca juga: Pendapatan Lippo Cikarang naik 16,9 persen pada semester I 2022 jadi Rp765 miliar
Baca juga: Pendapatan Lippo Cikarang naik 31,4 persen

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022