Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melepas Jalan Sehat Spektakuler HUT ke-16 'Radar Lampung', di GOR Saburai Enggal Kota Bandarlampung, Minggu (10/4).

Acara dihadiri Anggota Fokorpimda Provinsi Lampung, para bupati/wali kota se-Provinsi Lampung, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Pimpinan/Penanggung Jawab Redaksi beserta para Insan Pers Media Cetak dan Elektronik Radar Lampung.

Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayana menjelaskan, Wakil Gubernur dalam sambutan menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan/Penanggung Jawab Redaksi Media Cetak dan Elektronik Radar Lampung, yang menyelenggarakan jalan sehat spektakuler dengan melibatkan berbagai pihak serta warga masyarakat Bandarlampung khususnya.

"Saya menilai, kegiatan ini merupakan langkah positif dalam memajukan budaya berolahraga. Mengingat apabila masyarakat sudah terbiasa berolahraga, maka akan meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh," ujar Wakil Gubernur.

Wagub juga mengharapkan melalui ajang olahraga jalan sehat ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan di antara sesama peserta.

Pada sisi lain, mampu menangkal bahaya narkoba di kalangan masyarakat, terutama generasi muda.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh peserta menjadi pelopor memerangi narkoba di Daerah kita. Kemudian, tingkatkan terus kreatifitas dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus menjaga keragaman dan kebersamaan dalam perbedaan," ungkapnya.

Kabag Humas pada Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Lampung Heriyansyah menambahkan, Pemerintah Provinsi Lampung atas nama masyarakat Lampung berterimakasih dan memberi penghargaan kepada Pimpinan Radar Lampung dan jajaran yang untuk kesekian kalinya menyelenggarakan kegiatan-kegiatan kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Usai sambutan Wakil Gubernur, Seluruh Anggota Forkopimda, bupati/wali kota Se Provinsi Lampung, Pimpinan Radar Lampung melepas puluhan ribu peserta Jalan Sehat Spektakuler di Lapangan Saburai-Enggal Kota Bandarlampung itu. (Rls/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016