Fakultas Psikologi Universitas Pancasila menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya untuk menjalin kerja sama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

"Lingkup kerja sama adalah pada bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat," kata Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila Dr. Silverius Y. Soeharso, S.E., M.M., dalam keterangannya, Minggu.

Kerja sama ini diharapkan dapat mendukung kedua belah pihak, salah satunya adalah terhadap kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa, yang dapat ditunjang melalui pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

Kedua belah pihak berencana untuk melaksanakan salah satu Program MBKM, yaitu Pertukaran Pelajar pada semester mendatang yang akan dibuka baik itu di Fakultas Psikologi Universitas Pancasila dan juga di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya.

Penandatanganan dilakukan oleh Dr. Silverius Y. Soeharso,(Dekan Fakultas Psikologi Universitas Pancasila) dan Dr. Sholih Mu’adi, S.H., M.Si. (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya).

Serta turut dihadiri oleh Aully Grashinta, M.Si., Psikolog (Wakil Dekan I Fakultas Psikologi Universitas Pancasila) dan Dr. rer.pol. M. Faishal Aminuddin, S.S., M.Si. (Wakil Dekan I Fakultas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya). 

Selain itu, Ketua Jurusan Psikologi, Sekretaris Departemen Psikologi, Ketua Program Studi, ketua Program MBKM, serta Dosen-Dosen FISIP Universitas Brawijaya pun turut hadir dalam acara tersebut.
 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022