Bekasi (Antara Megapolitan) - Petugas Sentral Komunikasi Jasa Marga Tol Jakarta-Cikampek mencatat pengendara terluka akibat kecelakaan yang terjadi pada akhir pekan libur Paskah 2016.

"Kejadian kecelakaan berlangsung mulai Kamis (24/3) dan Jumat (25/3)," kata Petuga Piket Senkom Jasa Marga Jakarta-Cikampek Praptono di Bekasi, Jumat.

Kecelakan pertama terjadi pada Kamis (24/3) pukul 03.00 WIB di KM04 arah Cikampek yang melibatkan kendaraan truk B 9409 KYA dengan truk Fuso BE 9560 CS akibat mengantuk.

"Korban atas nama Taufik (34) mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Harum," katanya.

Kecelakaan berikutnya terjadi pada pukul 03.05 WIB yang melibatkan kendaraan Colt D 8691 XV dengan kendaran tidak dikenal di KM54.

"Kendaran datang dari arah Cikampek menuju Jakarta, setiba di TKP pengemudi ditabrak kendaraan tidak dikenal dan terbalik di lajur 1 dengan roda di menghadap atas ke arah selatan," katanya.

Korbannya yang belum teridentifikasi dilarikan ke Rumah Sakit Rosela Karawang.

Praptono menambahkan kecelakaan juga terjadi pada Jumat (25/3) sekitar pukul 09.35 WIB di KM34 arah Cikampek yang melibatkan kendaran Honda CRV D 1709 TJ.

"Pengendara perempuan atas nama Lilianda warga Bandung. Dia menabrak kendaran lain yang tidak diketahui identitasnya karena kurang konsentrasi berkendara," katanya.

Kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bahu jalan, sementara pengemudinya menderita luka berat dan dilarikan k RS Rosela Karawang.

"Rangkaian kecelakaan itu sempat mengakibatkan kepadatan lalu lintas. Namun berhasil diantisipasi petuga lapangan," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016