Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian RI pada momentum puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

"Atas nama masyarakat Purwakarta, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat," kata Bupati pada puncak HUT Bhayangkara, di Purwakarta, Selasa. 

Ia menyampaikan terima kasih karena selama ini pihak kepolisian secara terus-menerus mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, jajaran Polri juga selama ini selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Menurut dia, secara geografis Purwakarta memiliki keunikan yang sangat strategis dan memiliki banyak potensi, baik yang positif maupun yang negatif. Namun jajaran kepolisian dari Polres Purwakarta selalu siaga untuk menjaga wilayah Purwakarta agar tetap aman dan kondusif.

Berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta yang selalu bersinergi dengan para Ulama, Pemkab Purwakarta, unsur TNI dan seluruh elemen masyarakat, katanya, kondisi Purwakarta menjadi aman dan kondusif.

"Keamanan dan kenyamanan itulah hal yang paling penting karena nilainya tidak ternilai, keadaan yang aman dan kondusif itu kita harus menjaga dan menjadi tanggung jawab bersama," kata Anne.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022