Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok Jawa Barat mengadakan silaturahmi dengan 200 tokoh perempuan di kota tersebut, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni 2022.

Kegiatan ini dibuka dengan dialog interaktif tentang kiprah Anggota Legislatif PKS dalam menjaga ketahanan keluarga di kota Depok. Pemateri dalam dialog tersebut diwakili oleh Anggota DPR RI Mahfudz Abdurrahman dan Iin Nur Fatinah yang merupakan anggota DPRD provinsi Jawa Barat.

"Kegiatan yang dihadiri oleh 200 Tokoh perempuan kota Depok dilaksanakan sebagai upaya komunikasi harmonis antara tokoh masyarakat dengan Anggota Legislatif dan Para Pakar penggerak Ketahanan Keluarga di Kota Depok," kata Iin Nur Fatinah di Depok, Rabu (22/6).

Baca juga: DPD PKS Kota Depok dirikan posko mudik Dr Salim
Baca juga: PKS Depok siap jaring kaum milenial untuk Pilkada 2024

Iin Nur Fatinah yang juga merupakan Ketua BPKK DPD PKS Kota Depok mengatakan silaturahmi ini bertajuk "Temu Tokoh Peduli Ketahanan Keluarga". Acara digelar dalam bentuk talkshow agar terjadi dialog terarah.

Iin menyampaikan ada beberapa dialog yang di dalam kegiatan tesebut. Antara lain dialog ini membahas tentang pentingnya kepedulian masyarakat terutama tokoh masyarakat terhadap persoalan ketahanan keluarga di kota Depok.

Kemudian sambung Iin, ada sosialisasi Gerakan Menulis Al Qur'an (Sosialisasi GEMA) sebagai bentuk kepedulian kepada Lansia.

"Juga ada dialog interaktif sesi kedua oleh Ibu Sri Rahayu Perwitaningsih, selaku penggiat keluarga Indonesia dan aktivis ketahanan keluarga yang memaparkan kondisi terkini persoalan ketahanan keluarga kota Depok, " tutur Iin Nur Fatinah.

Baca juga: Business Opportunity Expo yang di gelar DPD PKS Depok capai transaksi Rp110 juta

DPD PKS Kota Depok, kata Iin Nur Fatinah, juga telah menyiapkan informasi kepada masyarakat untuk bergabung dalam kajian ketahanan keluarga dan konsultasi keluarga.

"Kami berharap kegiatan ini bisa mengedukasi dan mensupport masyarakat. Demi terciptanya ketahanan keluarga di Kota Depok khususnya dan secara nasional" demikian Iin.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022