Warga pesisir Pantai Ujunggenteng di Kampung Katapangcondong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan dua jasad wanita muda di pantai.

"Dua jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian menuju lokasi ternyata kondisinya cukup mengenaskan," kata Ketua Rukun Nelayan Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap Asep JK. 

Informasi yang dihimpun dari rukun nelayan setempat,  jasad pertama ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar pesisir pantai. Saat ditemukan kondisi korban tertelungkup mengenakan celana hitam dan kaos biru dongker.

Setelah dievakuasi ke darat ternyata jasad perempuan itu diketahui berinisial A sebagai pemilik cafe di sekitar Pantai Ujunggenteng. Tidak berselang lama, warga pun kembali menemukan kasad perempuan muda lainnya yang kondisinya tergeletak di pantai. Saat ditemukan kondisi korban hanya menggunakan bra dan rok mini putih.

Menurut Asep, adanya laporan tersebut pihaknya langsung menghubungi anggota Polri yang bertugas di Polsek Ciracap serta petugas dari Kantor Pemerintah Kecamatan Ciracap. Pihaknya pun menduga kematian dua perempuan muda ini dinilai tidak wajar karena dilihat dari kondisi jenazahnya.

"Untuk satu jenazah berhasil dikenali setelah anaknya mengaku bahwa perempuan yang jasadnya mengambang itu adalah ibunya. Sementara untuk penyebab kematiannya saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan di lokasi masih terlihat sejumlah polisi yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," katanya.

Kedua jasad perempuan itu sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi untuk dilakukan otoposi, namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polres Sukabumi terkait kasus tersebut.  

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022