Klub Liga Inggris Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggaet bek sayap Brighton and Hove Albion, Marc Cucurella, pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Manchester City disebut juga tengah berusaha untuk memperkuat sektor lain setelah lini depan mereka kedatangan penyerang Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Saat ini Manchester City menilai, sektor bek sayap kiri belum kokoh karena mereka hanya menyisakan dua nama yaitu Oleksandr Zinchenko dan Joao Cancelo, sehingga kedatangan Cucurella akan menambah opsi dari pelatih Pep Guardiola.

Joao Cancelo juga memiliki kemampuan untuk dimainkan di berbagai posisi, baik bertahan atau menyerang, sehingga Cucurella bisa dijadikan sebagai pelapis yang tepat untuk pemain asal Portugal tersebut.

Manchester City ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu dari Brighton and Hove Albion didasarkan atas keberhasilannya melakukan adaptasi dengan Liga Inggris setelah pada musim panas tahun lalu pindah ke Brighton dari klub Liga Spanyol Getafe.


Baca juga: Klasemen akhir Liga Inggris 2021/2022, Manchester City kembali menjuarai liga
Baca juga: Menang telak 5-1 atas Wolves, City makin kokoh di puncak klasemen


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester City pertimbangkan gaet bek sayap Marc Cucurella

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022