Bekasi (Antara Megapolitan) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menangani kasus penganiayaan yang dialami seorang pramusaji kafe di RA Kartini, Bekasi Timur, Jumat.

"Korbannya seorang perempuan bernama Renita Septiani (22) seorang pramusaji kafe di Gang Mawar 9 RT006/003 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti di Bekasi.

Menurut dia, kronologis kejadian bermula saat korban bersama rekannya Dewi Sartika (26) melintas di Jalan RA Kartini usai kerja malam sekira pukul 04.00 WIB.

"Saksi pelapor dan korban pulang dari kerja dengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Beat B 3124 KWX yang dikemudian korban," katanya.

Setelah di lokasi kejadian, dua orang pelaku dengan mengendarai satu sepeda motor berboncengan memepet korban, kemudian langsung membacok korban di bagian tangannya.

"Pelakunya dua orang laki-laki masih muda dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio," katanya.

Atas kejadian pembacokan itu, korban dan saksi langsung jatuh dari sepeda motornya, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

"Korban mengalami luka bacok di pergelangan tangan kanannya, kemudian saksi dibantu dengan warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Elisabet," katanya.

Setelah pertolongan pertama di Rumah Sakit Elisabeth, selanjutnya keluarga korban membawa korban ke RSUD Kota Bekasi.

"Kerugian materi tidak ada. Pelaku melarikan diri tanpa membawa harta korban," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016