Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan membahas sejumlah agenda dalam Rapat Kerja (Raker) di Darmawan Park, Sentul, Kamis, salah satunya persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

"Raker itu forum tertinggi setelah musorkab. Makanya, raker KONI ini wajib dilaksanakan,”  ungkap Ketua Steering Commite (SC) Raker KONI 2022 Kabupaten Bogor, Ebing Sulbidarsyah saat ditemui menjelang Raker.

Menurut dia, ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga yang terdaftar di KONI Kabupaten Bogor ini.

Baca juga: Bupati Bogor sambangi KONI Pusat minta dukungan tentang event olahraga
Baca juga: Sukses Dewi Laila raih emas SEA Games jadi "tabungan" Bogor hadapi Porprov

Selain membahas persiapan sejumlah atlet untuk Porprov 2022 Jawa Barat, beberapa persoalan penting lainnya yang juga dibahas adalah laporan soal persiapan cabang olahraga menjelang dimulainya Porprov.

“Nanti juga akan ada sesi tanya jawab soal pembinaan dan kebijakan keolahragaan oleh Dispora,” terang dia.

Ebing menyebutkan, setiap pengurus cabang diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau masalahnya soal kepengurusan KONI dalam forum Raker.

“Tapi intinya kita membahas soal persiapan Porprov XIV Jawa Barat 2022,” ujar Ebing.

Baca juga: BSANK Kemenpora dorong pengurus baru KONI Bogor terapkan standardisasi

Raker 2022 KONI Kabupaten Bogor ini dihadiri 174 lebih pengurus cabang olahraga dan pengurus KONI. Selain itu, panitia juga mengundang para pimpinan KONI Kabupaten Bogor terdahulu.

“Kabar terakhir Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan juga akan hadir dan membuka raker,” tuturnya.(KR-MFS)

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022