Jakarta (Antara Megapolitan) - Sejumlah gardu di gerbang tol Cikunir 2 arah Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) yang sempat ditutup sejak Minggu (14/2) petang akibat atapnya rusak diterpa hujan disertai angin kencang telah dapat dilintasi kendaraan pada Senin pagi.

"Lima gardu tol Cikunir 2 (Tol Bekasi Barat arah ke Tol JORR) sudah bisa dilintasi kendaraan," tulis informasi yang disampaikan Traffic  Management Center Polda Metro Jaya melalui akun resmi twitter @TMCPoldaMetro, Senin pukul 04.48 WIB yang dikutip di Jakarta.

Berdasarkan informasi foto yang ditampilkan akun @TMCPoldaMetro, penanganan gerbang tol Cikunir 2 dilakukan dengan mengerahkan kendaraan alat berat untuk mengangkat atap yang hampir rubuh.  

Sebelumnya, pihak PT Jasa Marga memperkirakan gerbang tol Cikunir 2 selambatnya baru bisa dilalui kendaraan Selasa (16/2). Selama proses penanganan berlangsung, arus lalu lintas dari Cikampek menuju Tol JORR sempat dialihkan ke arah Cawang.

Kerusakan gerbang tol Cikunir 2 dari arah Cikampek menuju Tol JORR berlangsung pada Minggu (14/2) sekira pukul 14. 20 WIB. Insiden itu akibat hujan lebat diiringi angin kencang menghempas bagian atap gerbang tol Cikunir 2 yang menaungi sekitar 14 gardu tol. (Ant).
 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016