Bekasi (Antara Megapolitan) - Nisam (38) Seorang kepala rumah tangga di Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, tega memotong dua pergelangan tangan istrinya akibat cemburu.

"Korban bernama Karsih (36) mengalami patah tulang pada bagian lengan karena dibacok suaminya (Nisam) pada Senin (25/1) sekira pukul 08.00 WIB," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, di Bekasi, Senin.

Menurut dia, korban dianiaya suaminya di rumahnya Kampung Rawa Aren RT 04/12 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Adapun kronologis kejadian itu bermula saat korban disuruh masuk kamar dan tidak boleh keluar.

"Pelaku cemburu terhadap korban dan menanyakan korban pacaran dengan lelaki mana, dan korban menjawab tidak pernah berhubungan dengan lelaki lain," katanya.

Jawaban itu membuat keduanya terlibat cek cok mulut dan tidak lama kemudian pelaku keluar kamar mengambil golok dan dipukulkan ke arah korban.

"Kedua lengan tangan korban mengalami luka robek pada kedua pergelangannya sampai tulang patah, kemudian pelaku lari dan tetangga menolong, korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Imam Irawan mengatakan pelaku diduga mengalami penyakit epilepsi dan akan membawanya kepada psikiater untuk diperiksa.

"Kami masih periksa kejiwaan pelaku, karena dia dilaporkan mengalami penyakit epilepsi," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016