Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat, bersama Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian setempat menggelar pasar murah menjelang Ramadhan. 

Ketua pelaksana pasar murah Risna Sri Ernawati, di Subang, Kamis mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan setiap menjelang Ramadhan. 
 
“Melalui pasar murah, kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Subang. 

Ia mengatakan, pasar murah itu menjadi bagian dari upaya Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian Subang dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Bupati Subang menyambut baik kegiatan tersebut, karena cukup positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Ia berharap kegiatan itu bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Saya ucapkan terima kasih karena Dharma Wanita Persatuan Dinas Pertanian sudah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat,“ katanya. 
 
Sementara dalam kegiatan itu, tidak hanya sejumlah kebutuhan pokok yang ditawarkan. Sejumlah hasil olahan makanan khas Subang juga ditawarkan kepada masyarakat.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022