Peringatan Hari Bumi atau Earth Hour (EH) yang jatuh setiap 26 Maret di Kota Depok Jawa Barat akan dilakukan secara virtual karena  masih dalam masa pandemi COVID-19 untuk mencegah adanya kerumunan.

"Tahun ini masih sama dengan tahun lalu, kami rayakan selebrasi EH secara virtual hari Sabtu 26 Maret 2022 pukul 19.00-22.00 WIB," ujar Koordinator EH Niken Fitri Salwiah, dalam keterangannya yang diterima di Depok, Rabu.

Ia mengatakan peringatan EH dilaksanakan melalui Zoom Meeting yaitu linktr.ee/pskl_dlhk. Terdapat beberapa kegiatan yang akan diadakan antara lain interactive talkshow sustainable lifestyle, video performance, video challenge, games dan hiburan.

Baca juga: Pemkot Depok imbau perusahaan swasta ikut dukung kegiatan "Earth Hour"
Baca juga: 115 Instansi Ikuti Peringatan "Earth Hour" Depok
Baca juga: Earth Hour Depok Dipusatkan Di Lembah Gurame

Selain virtual zoom, kami juga akan tayang langsung di Instagram dengan alamat @ehdepok dan youtube di Earth Hour Depok.

Niken menjelaskan Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok Ety Suryahati akan memberikan sambutan dan membuka kegiatan selebrasi EH.

Niken berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan itu karena dalam kegiatan itu  kami akan ada edukasi melalui talkshow.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022