Perusahaan jasa pengiriman J&T Express meresmikan gateway di Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, dengan mesin sortir otomatis berkapasitas 20.000 paket per jam.

Marketing Communication & Brand Awareness J&T Express Bogor, Denny Osmar dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, menyebutkan bahwa, dengan mengusung slogan “Express Your Online Bussiness“ J&T Express berkomitmen memanfaatkan teknologi serta sistem IT canggih, guna meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Mesin ini mampu menyortir paket sebanyak 20.000 paket/jam, untuk 30 destinasi. Dengan memanfaatkan sistem utama transmisi menggunakan konveyor belt dan akan tersortir sesuai dengan tujuan kirim berdasarkan barcode yang telah di scan, sehingga secara otomatis akan masuk ke jalur paket pengiriman yang sudah ditentukan," kata Denny.

Menurutnya, dengan gateway yang baru, J&T Express Bogor berupaya selalu memberikan pelayanan kepada pelanggan agar memudahkan pelanggan agar pengiriman dapat efisien, aman, dan tepat waktu.

Ia berharap layanan tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada semua pelanggan yang telah mempercayakan J&T Express sebagai jasa pengiriman yang mampu memaksimal mendistribusi paket khususnya wilayah kabupaten dan Kota Bogor serta wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Jawa & Bali, Kalimantan dan Sumatera pada umumnya.

Acara peresmian yang berlangsung pada 10 Februari 2022, dimeriahkan oleh pnampilan barongsai pada pembukaan kemudian peresmian dilakukan secara simbolis dengan pemukulan alat pukul tambur dungdung dan sesi pemotongan pita oleh Surya Darma – selaku General Manager J&T Express Bogor, serta dihadiri staff dan karyawan internal J&T Express menandakan gateway baru dan mesin sortir mulai dapat beroperasi secara normal dan efisien. 

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan dan melihat langsung gudang serta mesin sortir otomatis bersama beberapa staff dan Didampingi oleh Bapak Kevin selaku Manager Gateway J&T Express Bogor. 

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022