Ralali Agent bertekad untuk memperluas jaringannya hingga mencapai 1,5 juta agent yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berhasil menyelesaikan 45 juta jenis pekerjaan dengan menyiapkan tenaga kerja andal dan berkualitas.

"Ralali.com perkenalkan Ralali Agent sebagai on-demand business platform yang berperan dalam pemberdayaan SDM unggul berkualitas dengan membantu pelaku UMKM penuhi kebutuhan bisnisnya," kata CEO dan Founder Ralali.com Joseph Aditya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Dengan adanya Ralali Agent diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap penurunan angka pengangguran Indonesia sekaligus melahirkan agent terbaik untuk mewujudkan kemudahan usaha bagi para pelaku UMKM Indonesia.

Ralali Agent merupakan sebuah platform yang mengkolaborasikan teknologi digital dan tenaga kerja dengan melakukan proses O2O (offline-to-online) yang dapat membuat banyak orang saling terhubung dan bekerja bersama dengan mudah.

Baca juga: NeoClinic hadirkan Immune Booster cegah Omicron tersebar luas

Dengan memiliki layanan unggulan, seperti akuisisi mitra bisnis, market survey, marketing, dan tenaga penjualan. Pelaku usaha dapat mendiskusikan terlebih dahulu mulai dari kebutuhan bisnis hingga target dan perkiraan budget yang dimiliki.

Perusahaan ini akan membantu membuatkan halaman untuk project bisnis berisi informasi seperti cara kerja, hingga komisi yang akan didapatkan dan juga menawarkan kemudahan pembayaran dengan melakukan proses pembayaran jasa di akhir atau ketika pekerjaan selesai dilakukan.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022