Bogor, (Antara Megapolitan) - Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) dipimpin oleh Lieutenant Colonel Azman Bin Taib dan sembilan Perwira berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja Bogor, Jawa Barat.

Dalam kunjungan kali ini, Junior Officers Exchange Visit Program Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor, Selasa.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto mengucapkan selamat datang kepada rombongan Junior Officers Exchange Visit Program Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) di Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat, sebagai Home base Of Chopper.

"Ini merupakan program tetap yang dilaksanakan oleh Mabesau dalam rangka pertukaran kunjungan Perwira TNI Angkatan Udara dengan Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM)," katanya.

Ia berharap kunjungan (TUDM) ke Lanud Atang Sendjaja ini akan meningkatkan kerja sama dan persahabatan antara TNI Angkatan Udara dengan Tentara Udara Diraja Malaysia yang telah terjalin selama ini.

Hadir pada acara kunjungan Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tantara Udara Diraja Malaysia (TUDM), Dan Wing 4 Kolonel Pnb M.Dadan Gunawan, Kadis Pers Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.

Dan Skadron 8 Letkol Pnb Hilman Zaeni, Dan Skatek 024 Letkol Tek Arief Tanju, Dansatpomau Lanud Ats Letkol Pom Jefri B.Purba serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015