Gelaran pertemuan akhir tahun atau 'Year End Gathering' manajemen Meikarta bersama para penghuni berlangsung sederhana dengan penerapan protokol kesehatan ketat di panggung AOS Distrik 1.

"Menutup tahun 2021 ini kami isi dengan acara silaturahmi bersama sekitar 100 orang penghuni Meikarta," kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono melalui keterangan tertulis di Cikarang, Sabtu.

Lilies mengaku kegiatan ini sengaja digelar untuk menjalin keakraban antarsesama penghuni juga dengan manajemen Meikarta hanya saja konsep acara tahun ini dibuat sesederhana mungkin guna mencegah potensi penularan virus corona.

"Gathering ini merupakan yang keempat tahun ini, di mana biasanya setiap tiga bulan sekali kami adakan dengan para penghuni untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik di antara sesama komunitas penghuni Meikarta," katanya.

Selain silaturahmi antara penghuni dan manajemen, ada juga permainan seru berhadiah yang makin mengakrabkan komunitas penghuni Meikarta. Kegiatan itu ditutup dengan saling tukar kado antara sesama penghuni.

"Dalam kesempatan yang baik ini kami juga menginformasikan update progres pembangunan unit apartemen Meikarta. Yaitu untuk Distrik 1 sudah 1.500 unit lebih yang diserahterimakan kepada konsumen, 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta," ucapnya.

Pihaknya menargetkan mampu serah terima 3.100 unit di delapan tower pada tahun depan. Delapan tower Distrik 2 kini juga sudah proses tutup atap dan seluruh pekerjaan struktural telah terselesaikan.

"Untuk Distrik 2, Kami akan meneruskan penyelesaian fasad-fasad gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam," katanya.

Konsumen yang ingin mendapatkan informasi seputar Meikarta dapat menghubungi customer service di nomor 021-80608888 atau live chat di www.meikarta.com.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021