Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meminta para aparatur sipil negara di daerah itu meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas pelayanan publik, untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

"Pada kesempatan HUT Korpri kali ini, kinerja ASN harus melaksanakan tugasnya dengan baik," kata bupati disela peringatan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021 dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Senin.

Ia menyampaikan kegiatan HUT Korpri untuk memperingati berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia ke-50 yang didirikan pada 29 November 1971 dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971.

Baca juga: Presiden Jokowi ucapkan selamat ulang tahun ke-50 Korpri
Baca juga: Presiden apresiasi semangat pengabdian Korpri di tengah pandemi COVID-19

"Selamat memperingati hari ulang tahun Korpri ke-50 kepada seluruh keluarga besar Korpri Purwakarta. Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Korpri Purwakarta yang telah melaksanakan tugas serta pengabdian sebagai abdi negara, abdi pemerintah, dan yang utama sebagai pelayan bagi masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, bupati menyerahkan penghargaan Korpri Awards kepada para ASN Purwakarta yang telah memberikan loyalitas tanpa batas. Di antara ASN yang mendapat penghargaan ialah Mochamad Ashar Rizal dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Simon Ray Martin dari UPTD Parkir Dinas Perhubungan, Endang Dedi Suhendi dari Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan dan Endang Priatna dari Dinas Lingkungan Hidup.

Baca juga: Sekretariat DPRD Bogor gelar bakti sosial di ponpes peringati HUT Korpri ke-50

Dalam agenda yang sama, diberikan juga penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada ASN yang telah lama mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun, yakni Saepuddin sebagai Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Satya Lancana 30 Tahun, Usep Sutisna Ketua Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan BKPSDM Satya Lancana 20 Tahun dan Muhamad Ali, SE selaku Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tegalwaru Satya Lancana 10 Tahun. 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021