Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Tazkiyatun Nufus, Kelurahan Tengah, Cibinong, Bogor, Selasa, memperingat HUT Korpri ke-50.

"Jangan lupa juga untuk terus berbagi kepada sesama. Jadikan momentum HUT Korpri ini, agar kita selalu solid dalam melayani masyarakat," ungkap Kasubag Kepegawaian Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Surya Ahmad Maulani di lokasi bakti sosial.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Sekretariat DPRD ingin berbagi kepada mereka yang kurang beruntung, terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Baca juga: Presiden apresiasi semangat pengabdian Korpri di tengah pandemi COVID-19
Baca juga: Pesan Bermakna Dari Peringatan HUT KORPRI Di Kota Bogor

Surya berharap seluruh ASN, khususnya di Sekretariat DPRD, terus menjaga soliditas. Pasalnya, HUT Korpri ke-50 tahun ini, mengusung tagline "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Bantuan yang diberikan, kepada Ponpes Tazkiyatun Nufus, berupa sembako untuk membantu pihak ponpes memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam merawat anak-anak yang berada di sana.

Ia menyebutkan bahwa bakti sosial serupa juga dilakukan di Pondok Yatim dan Dhuafa Jamiyatul Falah, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021