Sumenep (Antara Megapolitan) - Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Jawa Timur, menyelidiki kasus pembunuhan yang korbannya satu keluarga, warga Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota.

"Tim dari Polres Sumenep dan Polsek Kota masih di tempat kejadian perkara (TKP), yakni di rumah korban, dan mengimpun keterangan atas kasus pembunuhan satu keluarga," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin di Sumenep, Kamis.

Pada Kamis dini hari, tiga warga Kelurahan Bangselok yang merupakan satu keluarga menjadi korban pembunuhan.

Tiga korban tewas terdiri atas Abd Rahman (60), Suhairiyah (55) yang merupakan istri Rahman, dan Saradina Rahman (32), anak pasangan Rahman-Suhairiyah.

Sementara diduga pelaku pembunuhan adalah BN, mantan suami Saradina Rahman. Tiga korban tewas dengan luka yang diduga akibat sabetan senjata tajam dari pelaku.

Rahman dan istrinya, Suhairiyah, meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Saradina di RSUD dr Moh Anwar Sumenep di Kecamatan Kota.

Saradina sempat dibawa ke RSUD Moh Anwar untuk mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Selain itu, cucu dari Rahman, Hengki Turnando juga menjadi korban dan kini menjalani perawatan medis di RSUD dr Moh Anwar, akibat luka sabetan senjata tajam. 

Pewarta: Abd Aziz

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015