PT Insight Investments Management (Insight) meraih dua penghargaan dalam ajang penghargaan Investor Awards-Syariah Terbaik 2021.

Dalam ajang yang digelar Majalah Investor dan Infovesta, Insight menyabet penghargaan sebagai Produk Reksa Dana Syariah terbaik kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah untuk periode satu dan lima tahun.

Produk reksa dana yang memenangkan penghargaan tersebut adalah Insight Simas Asna (I-Asna) Pendapatan Tetap Syariah I Asna sebagai Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik Periode 1 Tahun, sementara Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj Syariah Fund) sebagai Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik periode 5 tahun.

“Mewakili Insight, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan kepercayaan yang kami terima melalui Penghargaan Investor Awards Syariah Terbaik 2021 ini," kata Direktur PT Insight Investments Management, Ria Meiristika Warganda dalam keterangan tertulis, Senin (25/10).

Ria mengatakan bahwa I-Asna memiliki program CSR yang memiliki program sosial kemanusiaan dan sosial keagamaan untuk membantu sesama.

"Sedangkan I-Hajj Syariah Fund memiliki program CSR untuk memberangkatkan mereka yang kurang beruntung dalam hal ekonomi untuk beribadah ke tanah suci," ujarnya.

Seperti diketahui produk I-Hajj Syariah Fund merupakan salah satu produk flagship perusahaan yang sering mendapatkan penghargaan berturut-turut dari berbagai pihak sejak 2016.

Selain itu I-Hajj Syariah Fund dalam periode 5 tahun menunjukkan pertumbuhan return sebesar 42.67 persen per bulan September 2021. Iini membuktikan bahwa produk I-Hajj Syariah Fund terbukti dan andal serta dapat menjadi salah satu pilihan tepat dalam berinvestasi.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021