Masih dalam rangkaian HUT ke-76 PMI, jajaran PMI Kabupaten Blitar melaksanakan bakti sosial dengan distribusi berupa family kit, hygiene kit, sembako, serta seperangkat tempat tidur kepada ibu Lasiyem bertempat di Desa Ampelgading, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Bersama Laskar Peduli Kasih, PMI Kabupaten Blitar melaksanakan pembangunan MCK dan plesterisasi kediaman ibu Lasiyem yang kondisinya memang perlu uluran tangan dari kita semua.

Kegiatan diawali dengan kunjungan di kediaman keluarga, pemberian bantuan, doa, selanjutnya dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Rijanto selaku Ketua PMI Kabupaten Blitar.

Baca juga: Bupati Batang apresiasi tugas kemanusiaan PMI yang tidak pernah berakhir
Baca juga: PMI Mojokerto bantu percepatan vaksinasi
Baca juga: Melihat perayaan HUT PMI ke-76 di pengungsian Nduga Papua
 
Ketua PMI Kabupaten Blitar Rijanto bersama Laskar Peduli Kasih melakukan bakti sosial pembangunan MCK dan plesterisasi kediaman ibu Lasiyem di Desa Ampelgading, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. (Antara/HO/PMI/IFRC).

Seluruh elemen bersinergi mulai dari unsur Muspika Kecamatan Selorejo, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Relawan Laskar Peduli Kasih, dan PMI Kabupaten Blitar (Pengurus, Staf, Relawan).

"Semoga bantuan dari masyarakat melalui PMI Kabupaten Blitar bermanfaat dan saling mengingatkan untuk terus peduli kepada sesama sesuai tema HUT ke-76 PMI "Bergerak Bersama Untuk Sesama"," ucap Rijanto.

Pewarta: PMI/Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021