Polresta Bogor Kota melanjutkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal keliling di RT zona merah di Kota Bogor sekaligus membagikan paket sembako kepada warga yang terpapar COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal keliling di RT zona merah, pada Sabtu hari ini dilaksanakan di RT 05 / RW 09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Baca juga: Polresta Bogor Kota laksanakan vaksinasi massal keliling di RT zona merah
Baca juga: Pemkot Bogor lanjutkan vaksinasi untuk 5.000 masyarakat umum

Pada kegiatan tersebut, tim vaksinasi dari Polresta Bogor Kota menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada 160 orang warga RW 09 dari 165 orang yang terdaftar.

"Lima orang tidak divaksin karena faktor kesehatan. Empat orang tensinya tinggi dan satu orang sedang sakit," kata Kasi Pengawas Program Vaksinasi Keliling Polresta Bogor Kota AKP Diana.

Menurut Diana, RW 09 Kelurahan Tanah Baru Bogor Utara dipilih menjadi lokasi vaksinasi keliling RT zona merah, karena di RW 09 ada 26 orang warga yang terpapar COVID-19, satu diantaranya di rawat di RSUD Kota Bogor.

Baca juga: Dinkes Kota Bogor gelar vaksinasi massal untuk 10.500 oran

Pada kegiatan tersebut, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro turut membagikan paket sembako kepada tiga keluarga terpapar COVID-19 yang menjalani isoman di RT 05 / RW 09 Kelurahan Tanah Baru Bogor Utara Kota Bogor.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021