PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Jawa Barat, memperluas jaringan akses layanan distribusi air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Isnandar dalam keterangannya di Depok, Sabtu, mengatakan perluasan layanan tersebut dilakukan dengan membangun jaringan baru di beberapa lokasi.

Jaringan distribusi yang baru itu antara lain di Jalan Gandaria I-III, Kelurahan Ratujaya, Gg. Mushola, Kelurahan Ratujaya, Jalan Pancoran, Kelurahan Ratujaya, Gg. Masjid, Kelurahan Ratujaya, Jalan Raya Cagar Alam – Rawa Denok, Kelurahan Ratujaya.

Baca juga: PDAM Tirta Asasta Depok tetap siaga selama libur lebaran

Selanjutnya, Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kampung Stangkle RW 16, Kelurahan Kemiri muka, Kampung Mampang RW 09, Kelurahan Mampang, RW 02, Kelurahan Beji Timur dan RW 01, Kelurahan Beji Timur.

Kemudian, pada perumahan-perumahan seperti Bukit Rivaria, Kel. Bedahan, Botania Lake, Kelurahan Bedahan, Pelangi Residence, Kelurahan Ratujaya dan Villa Berlian Curug, Kelurahan Tanah Baru.

Baca juga: PDAM Tirta Asasta Depok bangun dua reservoir untuk tingkatkan layanan konsumen

Dikdik menambahkan, selain pembangunan jaringan baru, pihaknya juga kembali memperpanjang program promo pemasangan gratis sampai dengan 30 Juni 2021.

"Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Tirta Asasta Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan Tirta Asasta dalam rangka mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM," ujarnya.

Baca juga: PDAM Tirta Asasta Depok beri diskon 50 persen untuk sambungan baru

Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni, bagi wilayah, yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

"Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021